Service Motor "Argo Motor" Bergas, Karangjati Mitra Kerjasama Dengan Pihak Koramil 14/Ungaran Barat

"Team service motor "Argo Motor" Bergas, Karangjati, Kabupaten Semarang tengah lakukan giat perbaikan (service) kendaraan-kendaraan motor"

Intensitas promosi dalam perbaikan kendaraan motor. Team service Yamaha "Argo Motor" Bergas, Karangjati-Kabupaten Semarang adakan giat mitra kerjasama dengan pihak Koramil 14/Ungaran Barat, Kodim 0714/Salatiga, Jumat (23/02/24) Pukul 08.00 s/d selesai.

Dari hal intensitas tersebut juga sekaligus sebagai anjangsana giat silaturahmi atau kedekatan emosional.

Menurut Babinsa setempat, Kopda Listyono mengatakan, bahwa giat ini merupakan bagian nilai-nilai manfaat kebaikan tersendiri bagi kita dan juga masyarakat (sipil) pada umumnya.

"Yang mana jika ada yang membutuhkan perbaikan atau service motor dapat dilakukan oleh pihak service Yamaha "Argo Motor" Bergas, Karangjati. Dan kebetulan ada di area tempat kita," kata Kopda Listyono.

Sementara itu dalam penanganan service motor menurut Dini, Seles Counter Yamaha menyampaikan, untuk service perlu dilakukan berapa hal, yakni:

-Kondisi/keadaan kendaraan motornya;

-Apa yang pertama kali yang dilakukan untuk service motornya, baik itu ganti oli, spear part hingga mesin perangkat lainnya;

-Biaya yang perlu dikeluarkan;

-Ketentuan/persyaratan terkait service

"Jadi service kendaraan motor sangat perlu. Dari mulai ganti oli, spear part, ganti kampas rem, termasuk juga mesinnya," kata Dini, saat ditanya oleh salah satu masyarakat yang ikut dalam promosi service motor, Cahyo Fajar Santoso.

Diketahui, giat service motor "Argo Motor" Bergas-Karangjati mendapatkan respon positif dan pelayanannya mudah, cepat serta memuaskan.

(Doc.arsip by MTM/Kormil 14/Ung.Brt/Kodim 0714-Salatiga)

Komentar

Postingan Populer