Dari Tujuh Korban Tewas Akibat Kecelakaan Bus Rosalia Indah KM 370 Tol. Semarang-Batang Bertambah Lagi Satu Korban Meninggal

Korban insiden kecelakaan bus Rosalia Indah di KM 370 Tol. Semarang-Batang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah bertambah satu korban meninggal dari tujuh korban meninggal lainnya.

Menurut catatan pihak kepolisian, bahwa tambahan satu korban yang tewas bernama Annisa (29) warga Bekasi, Jawa barat.

"Korban tewas bertambah satu orang bernma Annisa, warga Bekasi Jawa Barat, sehingga total korban meninggal menjadi delapan orang," kata Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol. Satake Bayu Setianto, Minggu (14/04/24) di Semarang.

Lebih lanjut Kombes Pol. Satake mengatakan, bahwa korban meninggal dunia pada Minggu (14/04/24) pagi, setelah dirawat beberapa hari di RS Islam Kendal

Dan dirinya menyampaikan, bahwa kepolisian sudah berkoordinasi dengan keluarga untuk memulangkan jenazah ke rumah duka.

Selain korban tewas (Annisa), Kombes Pol. Satake menyampaikan tujuh korban tewas dalam kecelakaan tersebut, yakni masing-masing bernama: Shaqueena Bunga Zea Salsabila (1) warga Ngajuk, Jawa Timur; Sumarno (45) warga Kabupaten Wonogiri; Zifana (3) warga Cikarang Barat; Aris Riski (29) warga Kabupaten Cirebon; Moh Mahsun (46) warga Kabupaten Bekasi; Masri'in (56) warga Kabupaten Bekasi; dan Titik Sari Setiti (46) warga Kabupaten Bekasi.

Kemudian ia menambahkan, saat ini masih terdapat satu korban yang tengah di rawat di rumah sakit atas nama Ibrohim Kafa Madkakya (1) yang merupakan anak dari korban Annisa.

"Dan korban masih di rawat di rumah sakit akibat memar di bagian kepala," katanya menjelaskan.

Perlu untuk diketahui sebelumnya, bahwa terjadinya insiden peristiwa Bus Rosalia Indah mengalami kecelakaan di KM 370 ruas Tol Semarang-Batang pada Kamis (11/04/24) pukul 06.35 pagi.

Yang mengakibatkan tujuh orang tewas, dan 15 orang penumpang lainnya mengalami luka-luka akibat bus yang melaju dari arah barat ke timur, dan keluar jalur yang akhirnya masuk ke dalam parit di sisi ruas tol tersebut.

Atas insiden peristiwa kecelakaan tersebut, pihak polisi telah menetapkan sopir bus Rosalia Indah berinisial JW sebagai tersangka.

(Doc.arsip by MTM/DD/email/lind_media, 13140424)

Komentar

Postingan Populer