Pemenuhan Suksesnya Program Pemerintah, BPS Kab.Semarang Adakan FKP Di Desa Kawengen

Guna pemenuhan suksesnya program pemerintah terkait statistik tingkat nilai potensial perekonomian hingga pertanian ditengah-tengah masyarakat desa. BPS Kab. semarang mengadakan giat Forum Konsultasi Publik (FKP) di Desa Kawengen, Kec. Ungaran Timur-Kab.Semarang, Selasa (09/05/23) Pukul 20.00 wib s/d selesai. Yang mana dari giat itu dilaksanakan di Kantor Desa Kawengen.

Kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) oleh BPS Kab. Semarang merupakan kegiatan bagian program pemerintah dalam memenuhi indikator dan aspek potensi yang ada bagi masyarakat desa. Baik pertanian, UMKM, pendidikan hingga kesehatan.

Sementara itu, giat tersebut Kepala Desa Kawengen, Pejabat BPS dan Ketua petugas Survay Desa memberikan sambutan, serta juga melakukan interaktif tanya jawab bagi publik (masyarakat) yang hadir.

Diketahui, acara giat dihadiri langsung oleh Kepala Desa Kawengen Mardjani, Babinsa-Babinkamtibmas Desa Kawengen, Ketua RT se- Rw 01 Dusun Gendurid, Perwakilan Tokoh masyarakat, Tim Pencatat Survai dll.

Kegiatan Forum Konsultasi publik (FKP) terlihat dan berjalan relatif kondusif serta tertib atas apa yang diselenggarakan oleh BPS Kab Semarang tersebut.

(Doc.arsip by MTM/WA/lind_media,090523)

Komentar

Postingan Populer