6 Oknum Anggota Brimob Polda Jambi Yang melakukan Penculikan Dan Pemukulan Mahasiswa Telah Ditindak Patsus

Sangat disayangkan atas kelakuan 6 anggota Brimob dari polda jambi ini, yang telah menculik dan sekaligus memukuli seorang mahasiswa.

Adapun kejadian dari hal tersebut, lantaran korban menegur salah satu pelaku yang pada saat itu masuk dan sedang mencari seseorang di wilayah tempat tinggalnya, dan terjadilah insiden pemukulan.

Dari hasil rontgen di RS DR. Branata Jambi, korban yang bernama Angga Kurniawan (20) mengalami retak di bagian rahang, dan saat ini tengah menjalani perawatan khusus. Selain itu diri korban (Angga, red) juga mengalami trauma yang cukup berat. 

Sementara itu mengutip dari akun twitter @Heraloebss, kronologi kejadiannya bermula ketika salah satu anggota Berimob dari Polda Jambi yang berpakaian preman masuk kelingkungan tempat tinggal korban. Lalu korban pada saat itu berusaha menanyakan kepada oknum bersangkutan hendak mencari siapa.

Namun oknum tersebut menjawab tidak mencari siap-siapa, karena lantaran merasa tidak senang, maka terjadilah baku hantam antara pelaku dan korban.

"Waktu sudah larut malam Brimob dng Pakaian Preman Masuk Wilayah Lingkungan Rumah Korban, ditanya Korban cari siapa? ,jawab brimob Ga cari siapa2 , kemudian Brimob tsb balik lg ga terima di tanya2, terjadilah Baku hantam," tulis akun @Heraloebss.

Adapun kejadian penculikan dan pemukulan terhadap mahasiswa tersebut terjadi setelah beberapa hari kemudian, tepatnya pada Sabtu, (29/04/23.

"Beberapa hari kemudian Brimob berseragam Culik Pukul dan Diduga todongkan Senjata," sambung akun @Heraloebss.

Atas kejadian tersebut, saat ini ke 6 anggota Brimob telah dilakukan penindakan berupa penempatan khusus (patsus) dan menjalani proses investigasi internal kepolisian.

(Doc.arsip by MTM/DD/email/lind_media,080523)

Komentar

Postingan Populer