Truk Kontainer Hantam Dua Mobil Yang Parkir Depan Pasar Bandarjo Ungaran

Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (Laka) truk kontainer nopol H 1683 GS menghantam dua mobil yang sedang parkir di depan Pasar Bandarjo Ungaran, Kamis (16/03/23) pagi. 

Menurut Kasat Lantas Polres Semarang, AKP Dwi Himawan mengatakan, truk kontainer melaju dari arah Semarang menuju Ungaran, dan saat di jalan depan Pasar Bandarjo tiba-tiba menabrak dua mobil yang tengah parkir disekitaran pasar tersebut. 

"Truk kontainer menabrak dua mobil kejadiannya saat berada di jalan depan pasar Bandarjo. Yang mana, ketika pagi hari memang digunakan aktivitas untuk para pembeli yang menggunakan kendaraan L300 ataupun pick up terbuka. Dan parkir di bahu jalan, bahkan menggunakan sisi badan jalan," katanya.

Dari hal tersebut, AKP Dwi Himawan menyampaikan, atas kejadian kecelakaan itu tidak ada korban jiwa, namun dua mobil dan truk kontainer yang ringsek.

Sementara itu, jalannya evakuasi laka truk kontainer dan dua mobil yang ringsek memakan waktu sampai satu jam. Adapun untuk arus lalu lintas meskipun sedikit terhambat, namun terkondisi berjalan normal dan lancar.

(Doc.arsip by MTM/AD/WA/lind_media,160323)

Komentar

Postingan Populer